BANDUNG, walimedia.com. Kegiatan “Bandung Great Sale” (BGS) yang kini memasuki tahun ketiga ini terus mengalami perkembangan. Untuk tahun 2018 sekarang ini contohnya, terdapat sekitar 56 persen dari berbagai sektor usaha (factory outlet, hotel, pelayanan masyarakat, PKL, UMKM, retail dan tenan mal) ikut andil pada kegiatan tersebut.
“Ini menunjukkan para pelaku usaha ingin menunjukkan kreativitas dan keunggulan produknya. Ini juga menjadikan Kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan belanja,” kata Kenny Dewi Kaniasari, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung saat acara lauching Bandung Great Sale di Plaza, Balaikota, Minggu (15/10/2018).
Untuk para pecinta UMKM (usaha mikro kecil dan menengah), Kenny telah memfasilitasinya untuk bisa berada di mal. Beberapa mal pun telah bekerjasama untuk memberi ruang agar produk unggulan Kota Bandung bisa ditampilkan.
“Terdapat 7 mal yang berkolaborasi dengan UMKM. Mereka di antaranya, PVJ, BIP, IP, BEC, TSM, 23 Paskal dan Festival Citylink,” terang Kenny.(bud)
Discussion about this post