BANDUNG | WALIMEDIA – BreadTalk, boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal sehingga selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.
Saat ini BreadTalk memiliki lebih dari 200 outlet yang terdapat di Indonesia.
Dan mengawali bulan September 2020 , BreadTalk Indonesia membuka 2 outlet terbarunya di Bandung dan Dumai. Outlet pertama berlokasi di Lucky Square – Bandung dan lokasi kedua ialah di Citimall Dumai – Riau.
Kedua outlet ini hadir dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm dengan tetap menghadirkan sentuhan open kitchen yang membuat pelanggan BreadTalk bisa langsung mendapatkan Roti yang selalu fresh
Untuk menyambut semarak pembukaan outlet BreadTalk terbaru, BreadTalk Indonesia kembali memberikan harga spesial untuk pembelian semua roti dan sliced cakes yang disajikan.
Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk Best Seller dan Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, hingga produk Danish favorite seperti Choco Croissant dan Croissant Plain dijual seharga Rp.7.500,- dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).
Tidak hanya produk roti, BreadTalk juga memberikan special promo untuk setiap pembelian sliced cakes dengan harga mulai dari Rp.16.000,- untuk Oreo Cup, Tiramisu Original, Blackforest dan beberapa varian favorit lainnya.
Promo tersebut berlaku dari tanggal 7 – 9 September 2020 khusus di outlet BreadTalk yang berlokasi di Lucky Suqare – Bandung, juga di outlet BreadTalk Citimall Dumai – Riau. Dan kini telah hadir juga layanan BreadTalk Delivery. Layanan BreadTalk Delivery bisa diakses melalui website Delivery kami di www.btdelivery.com
Tentang BreadTalk Indonesia
BreadTalk adalah brand franchise asal Singapura. Di Indonesia, BreadTalk merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern.
Konsep dapur terbuka ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.
Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.
Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yaitu C’s Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sekitar 20.000 buah. Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME), serta Brand of the Year di tahun 2014, 2016, 2017, dan 2018 versi World Branding Awards (London).
Hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3. Saat ini BreadTalk memiliki kurang lebih 200 outlet yang tersebar di kotakota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon serta Jayapura.(**)
Discussion about this post